Beranda Sumut Cegah Covid-19, Surya Anggara bersama Koramil dan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid-19, Surya Anggara bersama Koramil dan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

129
0
Surya Anggara SH, anggota DPRD Sergai dari Fraksi Partai Nasdem, Longway Pakpahan dari Fraksi Golkar, bersama Koramil 11/DS Tanjung Beringin, Kades Pekan Tanjung Beringin, Ir Indra Syahputra, Tagana, serta perangkat desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di rumah penduduk dan juga di lapak-lapak jualan warga, tepatnya di pasar tradisional, Jumat (27/3/2020), pukul 09.00 WIB.

Sergai, buktipers.com – Banyak cara melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di Kecamatan Tanjung Beringin.

Seperti dilakukan Surya Anggara SH, anggota DPRD Sergai dari Fraksi Partai Nasdem, Longway Pakpahan dari Fraksi Golkar, bersama Koramil 11/DS Tanjung Beringin, Kades Pekan Tanjung Beringin, Ir Indra Syahputra, Tagana, serta perangkat desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di rumah penduduk dan juga di lapak-lapak jualan warga, tepatnya di pasar tradisional,  Jumat (27/3/2020), pukul 09.00 WIB.

Surya Anggara mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona, Tanjung Beringin.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Angga, bersama Koramil 11 Tanjung Beringin, di dampingi perangkat desa, juga rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama mencegah virus corona.

Baca Juga!  Satres Narkoba Labuhanbatu Gagalkan Peredaran 1 Kg Ganja Kering

“Juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Muhksin ,selaku Komandan Koramil 11/DS Tanjung Beringin, juga melakukan sosialisasi terkait maklumat Kapolri, dalam pencegahan penyebaran virus corona. Warga diminta tidak membuat acara yang mengundang orang banyak, agar terhindar dari virus tersebut.

“Kami juga sosialisasikan kepada masyarakat untuk sementara jangan dulu sering keluar rumah, jika tidak ada keperluan, “katanya.

 

(ML.hrp)

Loading...