Cegah Penularan Covid-19, Polsek Panai Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
19
Cegah penularan Covid-19, Polsek Panai Tengah lakukan penyemprotan disinfektan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com –  Jajaran Polsek Panai Tengah melaksanakan penyemprotan disinfektan, di wilayah hukumnya, Jumat (16/07/2021) lalu.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, dan sesuai Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu, nomor : Sprin/. / VII/OPS.2./2021, tanggal 14 Juli 2021 tentang pelaksanaan penyemprotan disinfektan bersama instansi terkait.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH, didampingi Waka Polsek, Iptu Syaprudin, Camat Panai Tengah, BPBD P.Tengah, dan Damkar Lab Bilik mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ppenyemprotan  disinfektan dimulai dari Mako Polsek Panai Tengah, Kantor Camat Panai Tengah, Pegadaian, Mesjid Taawa , Mesjid Raya Labuhan Bilik , Musolllah-Musollah, Pekan / Pajak Labuhan Bilik, dan Tangkahan Umum Labuhan Bilik.

Selain itu, kita juga menghimbau kepada warga harus tetap tenang atau jangan panik. Serta terus selalu mencegah penyebaran Covid -19 dan salah satunya dengan pola hidup sehat dengan disiplin menjalankan prokes 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, jelas Kapolsek.

“Kita semua ingin terbebas dari virus corona. Kita berharap, masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah, “sebut Kapolsek.

“Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya, “ungkap Kapolsek lagi.

Kapolsek menegaskan, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

 

(Syafii Harahap)