Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Dilakukan Polres Sergai dan Jajaran

0
4
Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama jajarannya, melakukan penyemprotan disinfektan, di beberapa ruas jalan, di Kabupaten Sergai, Selasa (29/6/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama jajarannya, melakukan penyemprotan disinfektan, di beberapa ruas jalan, di Kabupaten Sergai, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Petugas membentuk 2 tim dan menyemprotkan disinfektan, di Jalinsum Sei Rampah dan Sei Bamban serta Jalinsum Teluk Mengkudu dan Perbaungan.

“Kegiatan ini kita lakukan mengingat meningkatnya angka penyebaran Covid-19. Saya himbau masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum.

Dikatakan Robin, jika warga yang sudah mendapatkan vaksin juga diharap tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan semua usaha yang kita lakukan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai. Dan bagi para pelaku usaha untuk mematuhi peraturan yang sudah ada dimasa pandemi ini,” tandas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

 

(ML.hrp)