Beranda Sumut Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bandar Pinang Semprotkan Cairan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bandar Pinang Semprotkan Cairan Disinfektan

245
0
Kapospol Bintang Bayu, AIPTU H. Pardede, bersama Bhabinkamtibmas, Bripka H. Bakkara, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di rumah penduduk Desa Bandar Pinang, Kamis (26/3/2020), pukul 09.00 WIB.

Sergai, buktipers.com – Cegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di Kecamatan Bintag Bayu, Kapospol Bintang Bayu, AIPTU H. Pardede, bersama Bhabinkamtibmas, Bripka H. Bakkara, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di rumah penduduk Desa Bandar Pinang, Kamis (26/3/2020), pukul 09.00 WIB.

Kapos Pol Bintang Bayu mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan di rumah penduduk ini, merupakan salah satu cara  pencegahan penyebaran virus corona.

Selain penyemprotan cairan disinfektan, Kapos Pol Bintang Bayu, bersama Bhabinkamtibmas,n didampingi perangkat desa, juga rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama – sama mencegah virus corona.

“Juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” ungkapnya.

Baca Juga!  Mahasiswa Asal Lampung Cerita Pemulangan dari China ke Indonesia Sangat Ketat

Dalam kesempatan tersebut, Kapospol Bintang Bayu dan Bhabinkamtibmas, juga melakukan sosialisasi terkait maklumat Kapolri, dalam pencegahan penyebaran cirus corona agar tidak membuat acara yang mengundang orang banyak.

Kami juga himbau, jika ada masyarakat merasa demam, batuk dan sesak nafas berlebihan, agar konsultasi dengan dokter, katanya.

 

(ML.hrp)

Loading...