Cekcok soal Pernikahan Jadi Pemicu Juan Bunuh dan Kubur Kakaknya di Kontrakan

0
2
Juan, pembunuh kakaknya dan memendam mayatnya di kontrakan tertunduk saat tiba di Mapolres Metro Depok, Kamis (19/11/2020). (Foto: SINDOnews)
Dijual Rumah

Depok, buktipers.com – Polres Metro Kota Depok, Jawa Barat mengamankan Juan yang merupakan pembunuh mayat yang ditemukan terkubur di kontrakan Sawangan. Juan merupakan adik kandung korban bernama Dendi. Pelaku diamankan di rumahnya di Gunung Pongkor, Bogor, Jawa Barat. Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan korban dipukul beberapa kali dengan benda tumpul oleh adiknya hingga tewas, salah satunya dengan tabung gas tiga kg.

“Korban dipukul dengan beberapa benda yang ada di kontrakan. Salah satunya tabung gas tiga kilogram,” katanya di Depok, Kamis (19/11/2020).

Sehari-hari Juan dan Dendi memang tinggal di kontrakan tersebut. Saat ada penemuan mayat yang dikubur di toilet kontrakan tersebut, Juan sudah tidak ada di sana. Oleh sebab itu polisi menelusuri keberadaan Juan. Setelah ditangkap, Juan mengaku kesal dengan sang kakak karena kerap dimarahi.

“Alasan dari si adik membunuh kakaknya karena cekcok atau pertengkaran berkaitan dengan rencana pernikahan. Si adik ingin segera nikah namun tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah. Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah kakaknya tersinggung dan sering marah semenjak dua bulan terakhir,” ucapnya.

Saat ini Juan masih diperiksa intensif di Mapolres Kota Depok. Polisi mendalami lebih lanjut keterangan-keterangan pelaku. “Kami dalami lebih lanjut setelah melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id