Cerita Sekuriti Hotel yang Terekam ‘Dianiaya’ Oknum Polisi

0
95
Foto: Wahyu Aditia (25) (Audrey Santoso/detikcom)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Wahyu Aditia (25) merupakan sosok pria yang ada dalam rekaman video viral ‘oknum polisi aniaya sekuriti’ di suatu hotel di Jakarta Barat. Wahyu mengklarifikasi dan menyayangkan viralnya video tersebut dengan dibumbui kata ‘aniaya’.

“Kejadiannya itu kesalahpahaman. Memang ada cara saya yang membukakan cone barrier parkir itu kurang bagus,” kata Wahyu mengawali cerita saat ditemui detikcom di My Hotel, Glodok, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019).

Wahyu menuturkan dia membukakan ruang parkir untuk mobil oknum polisi tersebut dengan cara menendang cone barrier sehingga oknum polisi tersebut menilai sikapnya tak sopan.

“Tidak ada penganiayaan. Sayanya buru-buru, makanya cone parkir-nya saya tendang. Mungkin terlihat kurang sopan, maka terjadilah selisih paham. Terjadi dorong-dorongan,” ujar Wahyu.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 6 September lalu, tepatnya pukul 14.55 WIB. Wahyu menjelaskan oknum polisi tersebut seketika mendorongnya saat turun dari mobil.

“Turun dari mobil langsung nyamperin dan hanya dorong. Saya langsung minta maaf. Saat itu juga langsung clear masalah tapi saya tidak tahu kok viralnya bilang saya dianiaya. Kaget juga karena masalahnya sudah selesai ” ungkap Wahyu.

Wahyu menyampaikan dirinya sering melihat dan oknum tersebut, karena kerap menumpang parkir mobil di area parkir My Hotel, tempat dia bekerja. Namun karena terburu-buru, dia tak memperhatikan sosok di dalam mobil.

“Saya dan bapaknya sudah kenal. Tidak dekat tapi suka lihat. Dia sering parkir di sini,” ucap Wahyu.

Sebelumnya video berdurasi 1 menit 36 yang diunggah akun YouTube @cameraintel viral, karena memuat informasi peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi terhadap sekuriti di halaman parkir sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto angka bicara soal video viral diduga oknum polisi menganiaya sekuriti sebuah hotel di Jakarta Barat (Jakbar). Ruly membenarkan pria yang diduga oknum tersebut sebagai anggotanya dan kejadian tersebut saat ini telah ditangani Propam.

 

Sumber : detik.com