Beranda Serba Serbi Cinta Laura Ingin Orang Tak Menyangka dengan Perannya di Jeritan Malam

Cinta Laura Ingin Orang Tak Menyangka dengan Perannya di Jeritan Malam

181
0
Cinta Laura [Suara.com/Alfian Winanto]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Keputusan aktris Cinta Laura mencoba peran yang berbeda dalam film horor terbarunya, Jeritan Malam, bukan tanpa alasan.

Cinta mau membuktikan dirinya bisa memainkan berbagai macam karakter kepada semua orang. Di film ini, dia memainkan sosok perempuan Sunda bernama Wulan.

“Well, kalau kita mau jadi aktris yang skillnya besar, dan direspect orang di dunia film, harus memainkan karakter yang beda dari kita. Malahan itu alasan terbesar aku mau main di Jeritan Malam,” kata Cinta Laura di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

“Pas Pak Sunil (produser) nawarin filmnya ke aku, dia bilang “ini sangat berbeda tapi aku mau kamu yang memainkannya. Aku mau semua orang melihat kamu dari cara yang beda”. Ya aku pikir itu bagus banget. Aku mau semua orang lihat aku dari karakter yang nggak ekspektasi,” ujar dia lagi.

Baca Juga!  Warga Tapteng Lumpuh 3 Tahun Tanpa Perobatan

Cinta Laura ingin karakter yang dimainkan bikin penonton terkejut lantaran di luar dugaan.

“Jadi alasan utamanya nomor satu aku mainin karakter yang nggak akan orang ekspektasi,” ucap Cinta Laura.

Seperti diketahui, film Jeritan Malam diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang kearifan lokal warga Jawa Timur. Selain Cinta Laura, film ini juga dibintangi Herjunot Ali, Winky Wiryawan, hingga Indra Brasco.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 12 Desember mendatang.

 

Sumber : Suara.com

Loading...