Ciptakan Situasi Nyaman, Polres Samosir Gelar Razia Di Dermaga Ferry

0
144
Loading...

BuktiPers.Com – Samosir (Sumut)

Dalam rangka menciptakan situasi kenyanyamanan (Kamtibnas) bagi warga Kabupaten Samosir terutama di objek objek vital kedatangan pengunjung wisata Kabupaten Samosir pihak Polres Samosir melakukan Razia di lokasi dermaga pelabuhan dermaga kapal fery di Simanindo, Selasa (15/5/2018) pada pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.

Adapun tujuan diadakannya razia oleh pihak penegak hukum polres samosir ialah untuk memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat dan sekaligus juga bagi pengunjung yang ingin berwisata di Negri indah kepingin surga.

“Kita juga melibatkan sebanyak 35 orang dalam razia yang kita lakukan sekarang ini, dan harapan kita kedepan agar masyarakat dapat lebih waspada bila ada orang-orang mencurigai segera laporkan kepihak kepolisisan terdekat,” ungkap Kasar Reskim AKP. Josner Banjarnahor yang mewakili Kapolres samosir ketika dikonfirmasi disela sela razia yang sudah berlangsung.

Baca Juga!  Penyampaian Nota Jawaban Ranperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif DPRD

Lanjut, razia ini lita lakukan tanpa batasan waktu agar wilayah samosir ini betul-betul aman dari adanya oknum-oknum yang coba-coba melakukan sabotase rasa kenyamanan dan ini akan kita perketat di pintu-pintu masuk wilayah Kabupaten Samosir seterusnya.

Dari hasil razia ini kita mengamankan satu unit sepeda motor bebek yang masuk ke pelabuhan dermaga kapal yang datang dari tigaras yang tidak memiliki surat kendaraan dan sudah kita amankan ke Polres Samosir.

Jefri malau selaku warga ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan sangat senang dengan diadakannya razia ini, sehingga kami masyarakat yang tinggal disini khususnya di kec.  Simanindo tidak risau lagi dengan adanya Bom bunuh diri seperti yang saya lihat di media TV swasta kemarin.

Baca Juga!  1 DPO Narkoba Dan 2 Rekannya Di Borgol Polisi

Harapan saya kiranya pihak kepolisian jangan lengah dan kalah semangat menjalankan tugas yang mulia ini demi NKRI yang kita cintai ini biarlah Tuhan yang aka membalas kebaikan bapak-Bapak kepolisisan ini nantinya demi terwujudnya kenyamanan masyarakat Kabupaten Samosir. (Soritua Manurung/Red) 

Loading...