Beranda Lintas Provinsi Cuaca Buruk Tidak Pengaruhi Semangat Anggota Satgas Bedah Rumah Warga

Cuaca Buruk Tidak Pengaruhi Semangat Anggota Satgas Bedah Rumah Warga

52
0
Plt Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426, Kapten Inf Arief Affuan saat menyaksikan bedah rumah milik Ibu Widi. (foto/jun/nang)
Loading...

Buktipers.com – Tulang Bawang (Lampung)

Walau cuaca kurang mendukung di hari kedua pembangunan bedah rumah milik Ibu Widi, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD 105 Kodim 0426 Tulang Bawang dan warga tetap semangat bekerja.

Seperti pantauan waratawan, meski huja deras turun, anggota Satgas TMMD 105  dan warga Bedarow Indah, terlihat tetap semangat mengayunkan alat – alat  mereka saat membedah  rumah tersebut.

Dan sampai saat ini, proses pembangunan rumah Ibu Widi sudah mencapai 10 persen, dan akan terus berjalan hingga proses pembangunan selesai.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD 105 Kodim 0426 Tulang Bawang dan warga tetap semangat bedah rumah milik Ibu Widi meski hujan deras. (foto/jun/nang)

Plt Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426, Kapten Inf Arief Affuan, saat ditemui di lokasi mengatakan, walau cuaca tidak mendukung, pada hari kedua proses pembangunan bedah rumah, dirinya beserta anggota dan masyarakat akan tetap terus semangat dalam proses pengerjaan pembangunan tersebut.

Baca Juga!  Dipaksa Ngelem, Siswi SMP Diperkosa 3 Remaja

“Cuaca tidak menjadi hambatan, selagi kita kerjakan bersama-sama dengan semangat bergotong royong. Semua itu akan bisa diselesaikan dengan baik,”ungkapnya, Minggu (21/7/2019).

 

(jun/nang)

Loading...