Cuma Sehari Positif COVID-19, Maia Estianty: Imunku Superman!

0
1
Maia Estianty cuma sehari positif Corona. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Maia Estianty mengungkap sempat positif virus Corona. Di Channel YouTube-nya, ia membeberkan kronologis terpapar virus tersebut.

Maia Estianty merasa dirinya positif Corona usai makan malam bersama temannya. Ia mengetahui dirinya terpapar virus itu saat hendak swab tes untuk kebutuhan menjurikan sebuah ajang pencarian bakat.

“Jadi awal mula kenapa aku bisa kena COVID-19, oke aku ceritain ya. Aku hari Kamis itu (17 Desember) aku swab dan aku hasilnya negatif dan aku malamnya pergi makan sama teman-temanku. Dan aku swab antigen dan hasilnya negatif juga,” ujar Maia di YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Nah pulang dari makan-makan, karena kita sudah swab kita nggak jaga jarak, kan, habis itu tiga hari kemudian karena aku ada kewajiban swab lagi untuk kebutuhan syuting Indonesian Idol, aku swab lagi hari Minggu (20 Desember) dan aku divonis positif COVID-19. Dan aku kaget, hah dari mana? Padahal Kamis kemarin negatif, sekarang positif. Dari siapa ya?” lanjutnya.

Maia Estianty terkejut saat mengetahui dirinya positif Corona. Ia lalu membuat analisa soal tes antigen yang sempat dijalani bersama teman-temannya saat makan malam.

“Terus aku bikin analisa, mungkin pas hari Kamis itu pas antigen ada salah satu temanku itu yang memang sudah terpapar COVID, tapi belum terdeteksi,” tutur Maia.

Maia Estianty merasa heran bisa positif Corona. Padahal ia selalu minum vitamin yang banyak setiap hari.

“Aneh ya aku tuh nggak pernah lepas sama vitamin, mulai dari vitamin B, C, D, zinc, kalsium, magnesium. Pokoknya aku full punya vitamin untuk imunku. Nggak tahu kenapa tiba-tiba aku kena COVID-19,” kata Maia.

Saat tahu Maia Estianty positif Corona, sang suami, Irwan Mussry, terkejut sekali. Ia langsung membawa susternya ke tempat isolasi Maia yang berada di Pejaten.

“Mas Irwan kaget tapi malam itu juga dia ngirim susternya ke Pejaten dan obat-obatinya ke aku banyak banget,” ujar Maia.

Sehari isolasi, Maia Estianty kaget melihat hasil tes swab. Ia sudah dinyatakan negatif dari virus Corona.

“Sehari isolasi pas dites udah negatif, bisa gitu ya. Aku sampai wow cepat sekali apa karena imunku imun Superman sehingga bisa bikin virusnya mampir tapi nggak menginfeksi diriku sehingga langsung mati virusnya,” tutur Maia.

Maia Estianty tak menampik saat divonis positif Corona, dirinya tak merasa gejala apa pun. Lalu ia mengingatkan semua orang soal virus tersebut.

“Aku nggak khawatir sih karena aku nggak ada gejala. Aku nggak demam, nggak batuk, nggak pilek. Tetap minum vitamin, jangan pernah lepas vitamin. Karena dari vitamin itu imunku jadi tinggi,” kata Maia.

 

Sumber : detik.com