Daihatsu Sigra Kontra Mio Soul di Boyan Tanjung, Dua Tewas

0
568
Mobil Daihatsu Sigra nopol KB 1441 MF terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Mio Soul nopol 3447 FN, Minggu (26/5/2019) pagi, pukul 09.00 WIB, mengakibatkan pengendara Mio Soul berikut yang dibonceng meninggal dunia. (Foto/Bayu)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Selatan, di jalan Desa Buak Maung, Kecamatan Boyan Tanjung, tepatnya di SMK Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kecelakaan itu antara mobil Daihatsu Sigra nopol KB 1441 MF dengan sepeda motor Mio Soul nopol 3447 FN,  Minggu (26/5/2019) pagi, pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo MSi, melalui Kapolsek Boyan Tanjung, Iptu Junarso saat dikonfirmasi wartawan.

Dikatakan Kapolsek, mobil Sigra itu melaju dari arah Pontianak menuju Putussibau dan seketika muncul Mio Soul dari arah yang berlawanan.

Akan tetapi, motor yang dikendarai oleh korban tersebut, menyalip mobil yang ada di depannya, sehingga tabrakan tersebut tidak dapat dielakan lagi, jelas Kapolsek.

”Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul dan yang dibonceng  meningal dunia, ”ungkapnya.

Sedangkan identitas pengendara, yaitu sopir mobil Daihatsu Sigra bernama Yayan Niswanto, warga jalan Kirin Durian No.13 Putusibau Utara dan turut dalam mobil, Adri Widihastomo, warga jalan Rahadi Usman Putussibau Utara.

Sementara pengendara Mio Soul (korban meninggal dunia,red), yaitu Seprianus Obeng Supardi, warga Dusun Nanga Erak Desa Cempaka Baru Putussibau Selatan dan Beayatan Ayang, warga yang sama yang turut meregang nyawang.

(Bayu)