Dalam Rangka HUT Minsel Ke-15, Kapolres Dan Pemkab Hadiri Paripurna Istimewa DPRD

0
230
IMG-20180127-WA0090
Loading...

BuktiPers.com, Minsel (Sulut)

Rapat Paripurna Istimewah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-15, sabtu (27/1), dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX.Winardi Prabowo.SIK, serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan wakil bupati Frangky Wongkar.SH.

Juga turut hadir dalam kesempatan ini para Kepala SKPD, seluruh Anggota DPRD, serta juga Pimpinan Jajaran Forkopimda yang ada.

Rapat Paripurna Istimewah ini berjalan dengan khidmat dan penuh kegembiraan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah memasuki tahun yang Ke-15.

Baca Juga!  Kompi C/712 Raider Amurang Bersama Polres Minsel, Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-RTDL

“Rapat Paripurna Istimewa ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang Ke-15, rasa syukur patut di panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa atas karunianya sehinga kita bisa merayakan Hari Jadi Ke-15 Pada Tahun Ini,” ungkap Bupati.

Acara Rapat Paripurna ini di awali dengan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  yang di bacakan oleh Assisten Bidang Pembangunan DR.Ricky Tumanduk, di lanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Minsel terkait dengan Pengelolaan Anggaran dan Infrastruktur serta Program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.
(TL/andy)

Loading...