Dalam Rangka Idul Fitri, Team Kampanye Pasangan Pilgub Karolin-Gidot Dan Baguna Gelar Pasar Murah

0
428
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Bertempat Di halaman Hotel Uncak Kapuas jalan lintas lintas, kelurahan kedamin Hilir kecamatan putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Team Kampanye Karolin – Gidot berserta Baguna Kapuas Hulu (Badan penanggulangan Bencana) menggelar Pasar Murah dalam rangka idul fitri 1436 H.

Salah satu Team Baguna Yustina Nyepaang mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi untuk membantu meringankan beban umat muslim khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan menjual harga lebih murah dari harga di pasaran, Rabu (13/06/2018).

Dikatakan Yustina kegiatan bazar ini menjual barang-barang untuk kebutuhan Hari Raya idul fitri, contohnya minuman kaleng yang beraneka jenis, gula, susu, sirup. Berharap dengan adanya pasar murah ini setidaknya sedikit meringankan untuk membeli minuman kaleng, susu, sirup, tepung.

Selain itu Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu Franciska Mening menuturkan, kegiatan bazar ini bukan hanya dalam rangka pemilihan gubernur tapi merupakan salah satu program PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu, yang sebelumnya telah di laksanakan pada hari Raya lainnya, dalam rangka berbagai kasih dengan masyarakat.

“Jadi Kegiatan seperti ini merupakan salah satu program Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas,” tuturnya.

Pantuan BuktiPers.Com, kegiatan dimulai pukul 08.00 Pagi dan diikuti oleh kurang lebih 15 orang. (Bayu/Red)