Beranda Nasional Damkar Sergai Terima Laporan Kebakaran, Siap Meluncur Ke Lokasi

Damkar Sergai Terima Laporan Kebakaran, Siap Meluncur Ke Lokasi

634
0

Buktipers.com-sergai (Sumut)

Begitu terima telepon dari masyarakat tentang terjadinya kebakaran di Desa Pematang Kuala Dusun 1 Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai sekitar pukul 19’45 Wib, Senin 30/4/2018.

Tim Damkar Serdang Bedagai dengan cepat meluncur kelokasi, Awal mulanya tim pemadam kebakaran Serdang Bedagai yang di bawah naungan satpol PP Sergai tersebut agak kewalahan untuk memadamkan api,sebab lokasi kebakaran di belakang rumah warga lagi pula lokasi kebakaran sangat gelap.

Salah seorang saksi mata bernama Asep (33) yang menelepon damkar tersebut menunjukkan lokasi kebakaran,asep melihat beberapa pohon sawit yang terletak di belakang rumah Pak Nahwan S.Ag (42) terbakar tanpa tau penyebabnya, takut terjadi api merembet kerumah, Asep menelpon damkar.

Baca Juga!  Bupati Sergai Buka Sosialisasi JRA Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan

Dengan kesigapan tim pemadam kebakaran tersebut, dalam waktu satu jam api bisa di padamkan,Budi Sawito selaku driver damkar saat di konfirmasi menambahkan, Kami sebagai anggota tim pemadam kebakaran Sergai siap melayani masyarakat dalam waktu 24 jam pungkasnya.(Abdul Malik Harahap)

Loading...