Dana Desa Tiyuh Margo Mulya Fokus Pembangunan Infrastruktur

0
122
Sugi Yanto, Kepala Tiyuh Margo Mulya.
Dijual Rumah

Tulang Bawang Barat, buktipers.com – Realisasi penggunaan Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun Anggaran 2020, di Tiyuh Margo Mulya, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, salah satunya untuk pembagunan infrastruktur yang merata.

“Adapun beberapa jenis pengerjaan di bidang pembangunan desa, meliputi pembagunan pagar dan gapura. Alhamdulilah, hampir selesai semua. Selain itu, kita akan rehab kantor balai tiyuh, dan alhamdulilah, fisik kita sudah berjalan 50%. Dan untuk tahap kedua, kita sudah bangun empat titik gorong-gorong, dan onderlag, setelah itu kita lanjut pembangunan drainase,”jelasnya.

Semuanya kita laksanakan, sesuai dengan usulan dan keinginan masyarakat, yang kita musyawarahkan bersama, ucap Sugi Yanto, Kepala Tiyuh Margo Mulya, Kamis (16/4/2020), lalu.

Dia berharap, semoga semua dapat bermanfaat dan membantu warga. Selain itu, Sugi juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung pembangunan yang ada di tiyuh. Saya berharap kepada masyarakat, agar bisa menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada, ucapnya.

Sugi Yanto juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah membantu, serta mendukung semua pembangunan yang ada di desa Margo Mulya, melalui Dana Desa.

(Jun)