Beranda Nasional Dandim 0104/Aceh Timur Pimpin Acara Tradisi Lepas Sambut Satuan & Mutasi Jabatan

Dandim 0104/Aceh Timur Pimpin Acara Tradisi Lepas Sambut Satuan & Mutasi Jabatan

321
0
IMG-20180328-WA0032
Loading...

BuktiPers.Com – Aceh Timur (Aceh)

Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis pimpin acara Tradisi Lepas Sambut Satuan dan Mutasi Jabatan Perwira yang menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) bertempat di Aula serbaguna Kodim 0104/Atim Jalan A. Yani Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh, Rabu (28/03/2018).

Dalam amanatnya, Dandim 0104/Atim menyampaikan, “Selamat datang dan bergabung di kodim 0104/Atim kepada Kapten Kav Khairul Nizam beserta keluarga yang sebelumnya telah bertugas di Bataliyon Kavaleri 11/Serbu Jantho serta kepada jajaran Danramil yang akan dimutasikan dalam jabatan lama ke jabatan yang baru semoga dapat menjalankan tugas dan Dharma Baktinya dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Baca Juga!  Tingkatkan Program Kapasitas Pemerintahan, Sergai Bersama APKASI Ikuti Executive Course And IHS Di Belanda

Kegiatan ini, tambah Dandim merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI Khususnya. “Ini adalah sebagian dari pembinaan karier personel dalam kerangka pembinaan satuan/organisasi pada umumnya, dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan yang tulus kepada Letda Inf Ibrahim yang akan pindah satuan ke Korem 011/Lilawangsa karena telah memberikan pengabdian, pengorbanan dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0104/Atim,” katanya.

Acara tradisi lepas sambut satuan berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luhtfi Hadi, SH, para Perwira Seksi serta Danramil jajaran kodim 0104/Atim beserta Istri dan Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. [Afrizal/Red]

Loading...