Dandim 0208/As, Pimpin Acara Pengukuhan Anggota Paskibra

0
539
Dijual Rumah

Dandim 0208/As, Letkol Arm Suhono pimpin upacara pengukuhan anggota Paskibra yang akan bertugas menaikkan bendera saat perayaan HUT RI ke – 73 yang akan di gelar di alun-alun Kota Kisaran pada tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang.

Acara pengukuhan anggota Paskibra yang digelar di Aula Melati Pemkab Asahan inu tampak di hadiri Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc, Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, Dandim 0208/As, Letkol Arm Suhono, Kajari Asahan, Robert Hutagalung, Danlantamal TB/AS, Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, Seluruh OPD Asahan dan para camat.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang di bacakan Dandim 0208/As menyebutkan bahwa anggota Paskibra yang saat ini dikukuhkan merupakan putra dan putri terbaik Asahan yang akan bertugas penuh pada saat Upacara memperingati HUT RI ke – 73.

“Kalian bukan saja sebagai pasukan pengibar bendera saja namun kalian sudah membuktikan dengan keuletan dan kerja keras selama di gembleng oleh TNI dan Polri. Jadikanlah pengalaman selama ini sebagai cambuk untuk meraih mimpi anak-anak sekalian. Jadilah contoh tauladan buat anak muda lainnya sehingga bisa menjadi ujung tombak persatuan dan kesatuan bangsa. Pertahankanlah kedekatan persaudaraan dan kekompakan untuk meniti karier yang akan datang dan jadilah contoh bagi sahabat-sahabat kalian” ujar Suhono membacakan amanat Bupati.

Dalam amanatnya Bupati juga berpesan agar peserta paskibra yang di kukuhkan hari ini, Rabu (15/8/2018) agar dapat menjadi generasi yang maju dan unggul dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya dengan gigih dan pantang menyerah.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Kepada kalian lah harapan kami kelak. Karena kalian yang nantinya akan menggantikan posisi kami di masa yang akan datang. Jadi teruslah berkarya, teruslah berprestasi” ujarnya (Surya/Latief)