Dandim 1203/Ketapang Ngopi Bareng Warga, Cairkan Suasana Pasca Pemilu 2019

0
390
Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, S.I.P saat ngopi bareng bersama warga, di salah satu warung kopi di Ketapang. (Foto/Pendam XII/Tpr /AGS)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), dengan menyambangi warga pencinta kopi.

Kegiatan ini dilakukan dengan ngopi bareng, di tempat-tempat berkumpulnya warga, seperti di kedai kopi di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan Jalan Diponegoro Ketapang, Selasa (23/4/2019).

Letkol Kav Jami’an, tampak bincang-bincang dengan masyarakat pasca Pemilu 2019. Terutama tentang pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara sesama warga, tanpa memandang profesi dan suku, adat, ras maupun agama.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an, S.I.P saat berbagi tali asih kepada warga saat kegiatan Komsos. (Foto/Pendam XII/Tpr /AGS)

“Sekarang saatnya kita menghilangkan perbedaan pilihan, pendapat dan lain-lain. Selanjutnya, mari kita kembali menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan antar sesame,”ujar Dandim.

Disamping itu, pesannya, masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu dan berita hoax yang bersifat provokatif, yang mungkin banyak didapat dari media yang beredar saat ini.

Dandim saat diwawancarai buktipers.com, Rabu (24/4/2019), mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. “Saya yakin dan percaya, bahwa Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara akan tetap kondusif, aman, tentram dan sejuk, pasca pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif  2019,”tutupnya.

(Pendam XII/Tpr /AGS)