Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori Jatuh di MotoGP Styria, Motornya Terbakar

0
1
Pembalap Red Bull KTM Factory, Dani Pedrosa, menyaksikan motornya terbakar di Seri Styria, Spielber, Austria, pada Minggu (8/8/2021). (Foto: REUTERS/Borut Zivulovic)
Dijual Rumah

Spielberg, buktipers.com – Pebalap KTM, Dani Pedrosa dan pebalap Aprilia Gresini, Lorenzo Savadori terpantau terjatuh dalam balapan MotoGP Styria, Minggu (8/8/2021) malam WIB.

Terpantau, motor yang dikendarai Pedrosa dan Savadori terbakar. Balapan tersebut dilangsungkan di Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada Minggu (8/8/2021) malam WIB.

Terpantau, saat balapan memasuki lap ke-3 langsung ada insiden antara Pedrosa dan Savadori.

Di awal-awal balapan, terpantau Savadori dan Pedrosa tampaknya bersenggolan dan langsung terjatuh. Saat itu, balapan baru menunjukkan lap ke-3.

Setelah terjatuh, terlihat motor Pedrosa dan Savadori mengeluarkan api yang cukup besar. Karena itu, Bendera Merah langsung dikibarkan pihak MotoGP untuk menghentikan balapan sementara.

Sementara, Pedrosa dan Savadori terlihat langsung kembali bangun setelah terjatuh. Pihak MotoGP sudah mengonfirmasi keduanya baik-baik saja.

Tentu saja, ini merupakan kabar baik bagi keduanya. Terlebih, pihak medis sudah mengonfirmasi bahwa Pedrosa dan Savadori hanya mengalami luka ringan. Balapan pun dilanjutkan lagi setelah dihentikan sementara selama 15 menit.

Adapun dalam hasil balapan itu Jorge Martin dari SPA Pramac Ducati menjadi yang terdepan. Sementara dua pembalap tersohor, Marc Marquez dan Valentino Rossi, gagal menampilkan performa terbaik dengan finis di urutan 8 dan 13.

 

Sumber : iNews.id