Danlantamal IV Terima Kunker Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban

0
6
Danlantamal IV Tanjungpinang dan Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban, saat saling tukar menukar plakat.
Dijual Rumah

Tanjungpinang, buktipers.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Pangkalan Pejaga Laut dan Pantai Tanjung Uban Penata TK.I, Handry Sulfian beserta rombongan, di ruang kerja Danlantamal IV, Jl Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang ,Kepri, pada Senin (26/10/2020).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, “Tujuan kunjungan kerja dari Kepala Pangkalan PLP tersebut adalah dalam rangka menjalin silahturahmi dan sekaligus berkoordinasi sebagai petugas pengguna laut agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya”.

Dengan bersilahturahmi, maka akan mempermudah dalam hal berkordinasi di lapangan, apabila terjadi hal-hal yang perlu dikoordinasikan, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IV Tanjungpinang dan Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban, saling tukar menukar plakat, sebagai tanda terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

 

(R/Zul)