Danlanud Leo Watimena Apresiasi Kekompakan Warga Desa Tiley

0
531
IMG-20180112-WA0062
Dijual Rumah

Buktipers.com – Morotai (Maluku Utara)

(Personel Lanud Leo Wattimena berbondong-bondong mendatangi Masjid Al-Azis di desa Tiley kecamatan Morotai Selatan Barat,Jumat (12/12018)

Kedatangan personel TNI berbaret biru Pangkalan Udara Leo Wattimena tersebut untuk melakasanakan Karya Bakti pembangunan Masjid Al-Azis dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI AU yang dipimpin langsung Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Kepala Desa Tiley Abdul Edah, Kepala Dinas Operasi Lanud Lwm Mayor Lek Yuri Marwoko, Kepala Dinas Logistik Lanud Lwm Mayor Tek Sujadi, personel Lanud Leo Wattimena serta warga masyarakat desa Tiley kecamatan Morotai Selatan Barat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan merasa bangga dengan masyarakat Tiley.

“Saya salut dan bangga kepada warga masyarakat desa Tiley, kekompakan, gotong-royong dan kerukunan beragama sangat terlihat kental. Warga disini hebat dan luar biasa. Saya ucapkan terimakasih atas keramahan masyarakat di sini kepada kami, kita seperti keluarga yaitu sanak keluarga yang terpisah tersambung kembali disini saya merasa seperti kampung halaman saya sendiri. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini, setetes keringat yang tercurah untuk membangun rumah Allah menjadi nilai ibadah dan insyaallah pahalanya akan terus mengalir” ujarnya.

Lebih Lanjut Kolonel Rachmad Syah Lubis mengatakan kegiatan ini selain silaturahmi juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Lanud Leo Wattimena dalam hal keagamaan seperti pembangunan tempat ibadah di desa Tiley ini, Pangkalan TNI AU Leo Wattimena akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat selain tugas Operasi Militer Perang (OMP) TNI juga mempunyai tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) salah satu diantaranya adalah melaksanakan Bhakti Sosial seperti ini.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Juga menyempatkan mengunjungi pembangunan gereja di desa Tiley dan melaksanakan shalat Jumat berjamaah serta memberikan dana bantuan untuk pembangunan Masjid AL-Azis di desa Tiley kecamatan Morotai Selatan Barat.(oje)