Dapat Info dari Warga, Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Laki – laki Pemilik 1 Paket Sabu

0
1
Foto pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Pematangsiantar, buktipers.com – Sat Narkoba Plores Pematangsiantar semakin gencar membekuk para pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu dari wilayah hukumnya.

Seperti pada Sabtu (28/5/2022) siang lalu, berbekal informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkotika diduga jenis sabu di Jl. Sriwijaya, Gang Sewu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, tepatnya didalam rumah, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap satu orang pemilik sabu.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Afan Ananda alias Nande (34) itu diringkus dari dalam kamar mandi, di Jl. Sriwijaya, Gang Sewu, Kelurahan Melayu.

Dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Vivo, uang sebanyak Rp 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah), 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 0,45 gram, 1 (satu) buah sendok terbuat pipet plastik dan 2 (dua) buah plastik klip kosong.

Saat dipertanyakan kepemilikian narkotika diduga jenis sabu yang ditemukan tersebut, pelaku mengaku bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari “D”.

Kemudian dilakukan pencarian terhadap “D”, namun tidak ditemukan.

Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti diangkut ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan pelaku dibenarkan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Rudi Panjaitan, melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Selasa (31/5/2022).

 

(rel)