Beranda Politik Dapat Santunan Sembako Dari Kader PBB Menjelang Lebaran, Nek Milah Menangis...

Dapat Santunan Sembako Dari Kader PBB Menjelang Lebaran, Nek Milah Menangis Haru

192
0
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kader Partai Bulan Bintang Kabupaten Asahan kembali berbuat kerja nyata di tengah-tengah masyarakat, dimana pada hari Kamis (7/6/2018) yang lalu melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan HM. Yamin, sekitaran Kampus STMIK Amik Royal untuk antisipasi kecelakaan pengguna jalan khusus para pemudik, kali ini masih dikomandoi Chandra Syahputra, para kader muda PBB Asahan ini berbuat hal yang berbeda.

Dengan medatangi rumah-rumah, memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang berdomisili di titik-titik Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat, Selasa (12/6/2018).

“Ada sekitar seratusan sembako yang kita bagikan secara gratis bang. Semoga bisa bermanfaat dan membantu saudara kita yang membutuhkan, apalagi hari ini sudah H-3 menjelang Idul Fitri,” ucap Chandra didampingi Eko Harahap, Bana Setiawan dan kader lainnya.

Baca Juga!  Wakapolres Humbahas Hadiri Deklarasi Pemilu Aman 2019

Diakui Chandra, pembagian sembako ini juga sebagai wujud syukur kami sebagai muslim atas bulan Ramadhan dan menjelang 1 Syawal 1439 Hijriyah yang sudah dijalani hampir sebulan ini, berbagi dengan menyisihkan rezeki para kader muda PBB.

“Sebagai wujud rasa syukur di bulan yang penuh berkah ini bang. Sebentar lagi kan mau lebaran. Jadi kita mau sedikit meringankan beban saudara saudara para orangtua disekitar kita, sehingga tersenyum menatap Idul Fitri, ucapnya kepada awak media, Sembako berisi beras, minyak makan, gula dan teh,” akhir Chandra.

“Sangat terbantu, Saat ini kondisi sangat sulit, dan mereka (PBB red.) hadir menghampiri kami, Semoga perbuatan anak anak ini diridhoi Allah. Dimudahkan rezeki dan usahanya,” ucap bu Yatmi, salah seorang warga jalan malik ibrahim penerima sembako.

Baca Juga!  Peduli Ayfami Berikan Bantuan Kepada Nurul Aini Penderita Penyumbatan Syaraf

Nek Milah, warga gang durian Kel. Kisaran Baru, Orang tua yang sudah uzur juga terharu menerima sembako dari Anak Muda PBB.

“Terimakasih cu, Ya.. Allah jadikanlah Partai Bulan Bintang ini sebagai pemersatu ummat dan penolong bagi masyarakat miskin”, Do’a Nenek Milah tersebut fasih sembari memeluk Candra.

Loading...