Dari Ban Dalam Bekas, Rijal Tambunan Raup Untung Jutaan Tiap Hari

0
146
Loading...

BuktiPers.Com – Madina (Sumut)

Di hari raya idul fitri, penyedia jasa sewa pelampung (ban dalam bekas) di sungai batanggadis desa jambur pandangmatinggi kecamatan panyabungan barat meraup untung berlipat dibanding dari hari biasa. Rata-rata para penyedia jasa sewa pelampung yang didominasi dari warga setempat ini bisa menyewakan pelampung ban lebih banyak dari hari biasanya.

Sungai batang gadis ini sudah ramai dikunjungi para wisatawan sejak hari pertama lebaran, Jumat (15/6/2018) sampai sekarang. Kebanyakan dari luar luar kecamatan, yang ingin mandi-mandi di sungai batang gadis ini. Ramainya pengunjung membuat pelampung ban sewaan kami laris manis. Untuk tarif, sekali sewa mulai dari Rp 2000 (dua ribu) untuk pelampung kecil dan Rp 10000 (sepuluh ribu) untuk pelampung berukuran besar. 

Baca Juga!  Sukmawati Sayangkan Kurangnya Perhatian Terhadap Seni Dan Budaya.

Dalam sehari saya bisa menyewakan pelampung 50sampai 80 pelampung atau bisa membawa pulang Rp 600 ribu sampai Rp 800 ribu. Kalau hari bisa paling hanya 3 sampai 10 pelampung, kata yabg mengaku bernama Rijal Tambunan (43) kepada BuktiPers.Com di Sungai Batanggadis Jambur Padang Matinggi, Minggu (17/6/2018).

Masih pengakuan Rijal, dibandingkan lebaran yang lalu, pada lebaran tahun ini tingkat kunjungan wisatawan lebih meningkat. Lebaran ini para pengunjung yang berkunjung selalu ramai, tuturnya (Me/Red)

Loading...