Darma Wijaya Salurkan Bantuan Bahan Bangunan untuk Pasutri yang Rumahnya Nyaris Roboh

0
16
Bupati Sergai, H Darma Wijaya saat menyerahkan bantuan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Bupati Sergai, H Darma Wijaya langsung menanggapi tentang kondisi warganya, di Dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai yang rumahnya nyaris roboh diterjang angin puting beliung, baru-baru ini.

Bupati yang didampingi Camat Sei Rampah, Nazaruddin bersama Dinas BPBD Sergai, langsung menyambangi rumah kediaman pasutri, Samsir (47) dan Nurlela (41).

Kehadiran Darma Wijaya disambut oleh Ibu-ibu tetangga Bu Nurlela yang ingin bertemu langsung dengan Bupati.

Bupati yang tampak tidak banyak berbicara ini, langsung respon setelah adanya pemberitaan dari beberapa media tentang warganya yang mengalami musibah korban angin puting beliung dan perlu perhatian dari pemerintah.

Para Ibu – ibu saat foto bersama Bupati Sergai.

Nurlela yang rumahnya korban dampak angin puting beliung sangat terkejut ketika melihat rombongan Bupati langsung menuju arah rumahnya, dan ia merasa tidak percaya orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sergai ini tiba-tiba menghampiri serta melihat kondisi rumahnya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati, H Darma Wijaya yang telah membantu akan membangun rumah gubuk yang bertahun-tahun kami tempati ini. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya,” ucap Nurlela kepada media buktipers.com, Kamis (29/4/2021) usai menerima berupa bahan bangunan rumahnya.

Masih kata Nurlela, terkait bantuan Pemerintah, ia mengaku hanya mendapatkan kartu BPJS Kesehatan gratis, namun untuk bantuan lainnya masih dalam pengajuan tapi tak kunjung terealisasi.

“Dan saya sangat bersyukur, hari ini kedatangan Bapak Bupati H Darma Wijaya bersama rombongan yang secara langsung memberikan bahan bangunan dan segera akan dibangun rumah saya, “ucapnya senang.

 

(ML.hrp)