Beranda Sumut Darmawan Kembali Dipercayakan jadi Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai

Darmawan Kembali Dipercayakan jadi Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai

48
0
Darmawan kembali dinobatkan sebagai ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai, periode tahun 2020-2023.

Sergai, buktipers.com – Pemilihan ketua koordinator wartawan unit Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), periode 2017-2019, berjalan lancar, di aula pertemuan wisata pantai Woong Rame, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Kamis malam (7/11/2019) lalu, yang dihadiri seratusan wartawan unit Pemkab Sergai.

Sebelum acara pemilihan berlangsung, suasana didalam ruangan aula sedikit memanas, karena beberapa wartawan belum lengkap jumlahnya.

Terlihat, Agus, Wartawan Tobasatu.com yang protes ketika acara mau dimulai. Agus teriak dan mengatakan, ini ada apa dan mengapa terlihat sudah ada duduk 5 orang di bangku panitia. Siapa yang memilih mereka, sementara beberapa rekan wartawan masih banyak lagi diluar, katanya.

Namun, salah seorang diantara kelima wartawan yang sudah dipilih sebagai panitia pelaksana, ketua koordinator sementara, yakni Pujianto dari wartawan elektronik Metro TV, menjelaskan pokok persoalan penunjukan kelimanya, sebagai panitia pelaksana sementara tersebut, dan baru lah Agus memahaminya.

Baca Juga!  Wabup Tapteng Lepas Gerak Jalan Santai

Namun disisi lain, Putra Nur Said, Wartawan Dailysatu.com, juga sedikit protes dan mengatakan, “kita sebentar lagi akan memilih ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai, tapi alangkah baiknya, sebelum acara dimulai, coba kita dudukkan dulu, siapa-siapa kepengurusan koordinator wartawan unit Pemkab Sergai, pada masa bhakti  2017-2019, “katanya menyarankan.

Dan Putra sempat menyinggung tentang kinerja ketua koordinator wartawan Pemkab Sergai yang selama ini diemban Darmawan dari media Metro24, dan sekaligus menanyakan tentang visi dan misi, sewaktu menjalankan tugasnya dan perihal janji-janjinya pada saat itu, mengenai BPJS seluruh anggota wartawan unit Pemkab Sergai.

Darmawan yang pada saat itu menjabat ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai, menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, sehingga suasana di ruang rapat, kembali tenang.

Baca Juga!  Ini Barbut Perkara Yang Dimusnahkan Kejari Sergai

Kemudian panitia pelaksana melanjutkan pemilihan ketua Koordinator wartawan unit Pemkab Sergai. Dan mengatakan, “ayo, siapa yang ingin ikut serta bertarung, silahkan maju “kata Mas Ebiet, salah satu panitia dari perwakilan media online.

Namun cuma Darmawan satu-satunya ikut tampil dalam pertarungan pemilihan ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai.

Dan karena satu calon, akhirnya pemilihan ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai secara aklamasi. Akhirnya, Darmawan kembali dinobatkan sebagai ketua koordinator wartawan unit Pemkab Sergai, periode tahun 2020-2023.

 

(ML.hrp)

Loading...