Datangi Pusat Keramaian, Dinkes Labuhanbatu Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

0
62
Dinkes Labuhanbatu saat sosialisasi prokes.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Untuk menekan laju penyebaran virus corona di wilayah Labuhanbatu, Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, di bawah pimpinan, H. Kamal Ilham menghimbau masyarakat tentang pentingnya mematuhi prokes, di tempat-tempat keramaian, Selasa (7/9/2021), lalu.

Adapun lokasi menjadi sasaran sosialiasi prokes yakni Pasar Gelugur, Warkop On Mada, Warkop Terserah, Warkop Sedapnya dan Warkop Jalan Veteran, Kecamatan Rantau Utara.

Dinas Kesehatan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, “Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yanh mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas”.

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Hmelalui Kasie Promkes Bidang Kesehatan Masyarakat, Marlisnawati Ginting mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Dengan menurunnya status penyebaran Covid-19, ini menandakan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu telah berhasil melakukan penekanan penyebaran virus corona. Dalam artian, masyarakat juga mendukung pemerintah dalam mencegah penularan corona, ucap Marlisnawati Ginting.

 

(Syafii Harahap)