Deklarasi ERAMAS, Massa Sebut Prabowo Presidenku

0
366
9542_Deklarasikan-Pasangan-ERAMAS–Prabowo-Dielukan-Jadi-Presiden
Loading...

Buktipers – Medan (Sumut)

Dalam acara deklarasi Paslon Gubsu dan Wagubsu periode 2018 – 2023, Edy Rahmayadi dengan Musa Rajeckshah yang digelar di lapangan Merdeka Medan, Minggu (7/1/2018), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di elukan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi tersebut menjadi Presiden RI berikutnya.

Hasil pantauan dilokasi, mulai dari turun dari mobil, ribuan massa yang berada di lapangan Merdeka Medan langsung berteriak “Prabowo Presidenku”

“Pak Prabowo Presidenku…. Prabowo Presiden Kita…. ” teriak warga mengiringi Prabowo naik ke atas mimbar.

Dalam orasinya Prabowo meyebutkan bahwa seluruh kader Gerindra akan memenangkan pasangan Edy-Ijeck. Sebab menurutnya, karakter kepemimpinan pada pasangan tersebut sangat tepat untuk membawa Sumatera Utara menjadi lebih baik.

Baca Juga!  Menjelang Pemilu 2019, Banyak Anggota DPRD Yang Lompat Partai

“Prestasi dalam karir Edy ditambah jiwa muda kreatif dari Ijeck akan membawa Sumatera Utara bermartabat,” pungkasnya.

Sementara itu ekspresi berbeda ditunjukkan massa pendukung Edy-Ijeck saat perwakilan dari Partai Nasdem menyampaikan orasi politiknya pada deklarasi bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur di Lapangan Merdeka Medan.

Ribuan massa yang memadati lapangan tersebut langsung berteriak mencemooh saat pengurus Nasdem Ali Umri menyampaikan salam Surya Paloh.

“Saya mewakili Nasdem menyampaikan salam dari pak Surya Paloh, beliau tidak bisa hadir saat ini. Namun beliau berjanji kedepannya akan hadir langsung dalam kampanye di Sumut,” katanya disambut dengan cemoohan dari ribuan massa.

Sikap yang ditunjukkan massa saat petinggi partai politik pendukung lainnya berorasi seperti Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Presiden PKS Shohibul Iman maupun Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (MC/Redaksi)

Loading...