Deliserdang Gempar, Bibi dan Keponakan Perempuan Tewas Mengenaskan dalam Rumah

0
2
Ilustrasi mayat wanita. (Net)
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Penemuan mayat menggemparkan warga Jalan Rajawali, Desa Muliyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) siang.

Kedua mayat yakni bibi dan keponakan perempuan yang ditemukan dalam satu rumah. Informasi diperoleh iNews, identitas kedua korban yakni bernama Herta Pandiangan dan keponakannya Sonia Simorangkir. Sonia ditemukan tewas bersimbah darah dalam dapur. Sementara bibinya gantung diri dalam kamar.

Dugaan sementara, sang bibi lebih dahulu membunuh keponakannya lalu mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Saat ini kedua jenazah sudah dibawa polisi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk autopsi.

Penemuan kedua mayat ini berawal saat anak kandung korban bernama Restu hendak masuk ke dalam rumah. Dia terkejut ketika melihat lantai keramik ada bercak darah dan langsung meminta pertolongan warga. Setelah dicek, ternyata ibunya dan sang kakak sudah tewas.

“Saya buka pintu sudah ada bercak darah di lantai lalu minta tolong warga dan menemukan keduanya sudah seperti itu, ujar Restu, Sabtu (23/10/2021).

Anggota Polsek Sunggal bersama tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas tampak melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mengidentifikasi kedua jenazah.

Usai identifikasi, petugas mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara. Kasus ini sudalam dalam penyelidikan polisi setempat untuk mengungkap peristiwa yang terjadi di TKP penemuan kedua mayat.

 

Sumber : iNews.id