Dendam, Pemuda di Medan Tikam Teman Kerja hingga Tewas Bersimbah Darah

0
11
Keluarga meratapi kematian korban Julpan Nduru (35), yang tewas dibunuh teman kerjanya di Kota Medan, Sumut, Senin (9/11/2020). (Foto: iNews/Yudha Bahar)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pemuda di Kota Medan, menikam rekan kerja sekaligus kerabatnya hingga tewas bersimbah darah di Jalan Kawat, Gang Turi, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Pelaku Yasokhi Giawa (36), diduga tega menghabisi nyawa korban Julpan Nduru (35), karena dendam pribadi. Korban Julpan Nduru tewas seketika akibat tiga luka tusukan di badan hingga lehernya Minggu (8/11/2020) malam atau menjelang Senin (9/11/2020) dini hari.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di jalan bersimbah darah. Sementara pelaku langsung kabur dan masih diburu.

Suasana duka menyelimuti rumah kakak laki-laki korban pembunuhan di kawasan Jalan Kawat 3 Gang Turi Lingkungan 18 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (9/11/2020).

Istri dan kerabat menangis histeris melihat korban sudah tak bernyawa pada Minggu malam di kawasan rumah pelaku yang juga tak jauh dari rumah duka. Kronologi pembunuhan bermula saat korban yang duduk di warung di sekitar kejadian ingin buang air kecil. Korban tiba-tiba dihampiri pelaku dan ditusuk tiga kali di bagian dada dan leher. Diduga aksi penusukan terjadi akibat dendam pribadi terkait permasalahan pekerjaan.

“Kami berharap pelaku segera ditangkap dan harus dihukum seadil-adilnya,” kata kakak korban, Mariris (37).

Saat ini, polisi masih menyelidiki motif dan kasus pembunuhan ini. Sementara itu, pelaku juga tengah diburu oleh aparat Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan. Pelaku akan dikenakan Pasal 338 KUP tentang Tindak Pidana Pembunuhan.

Informasi dari Polsek Medan Labuhan, polisi telah melaksanakan olah TKP dan mengumpulkan baket di TKP. Polisi juga sudah membawa saksi-saksi ke Mako Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan. Sementara jenazah korban juga diautopsi di RS Bhayangkara dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkam.

 

Sumber : iNews.id