Dengan Kesal, Soekirman Ajak Pendukung Duduki Kantor KPU Sergai

0
9
Ratusan pendukung Beriman dan Trendi masih berada di depan kantor KPU Sergai.

Sergai, buktipers.com – Hampir empat jam, pasangan calon Bupati Sergai, Soekirman dan Tengku Ryan Novandi (Beriman dan Trendi), mendaftarkan diri ke kantor KPU Sergai, namun belum juga selesai, Jumat (4/9/2020).

Diduga hal itu terjadi karena terganjal salah satu partai pendukung untuk mengikuti Pilkada 2020 yang akan digelar, pada bulan Desember 2020 mendatang.

Ir Soekirman yang diketahui sebagai petahana ini, tiba -tiba keluar dari ruang kantor KPU dan tampak dengan sedikit kesal.

Di depan ratusan massa pendukungnya, tepatnya di depan kantor KPU Sergai, Soekirman mengatakan “Kita hanya mendaftar, KPU hanya menerima. Tunjukkan siapa salah dan benar. Sekjen tadi sudah mengatakan, partai mencalonkan dua pasang jelas salah,”katanya.

Masih katanya, bahwa DPP PAN tidak mencalonkan dua calon, tapi cuma satu calon.

“Satu calon sudah dibatalkan, mengapa KPU tidak menerima. Kita bertahan disini, “bilangnya di hadapan ratusan pendukungnya.

Tapi ingat, tapi ingat. Pendukung Pak Kirman orangnya santun, berbudaya. Bantu aparat Polisi, jangan ada berbuat apapun, hukum di atas segala-galanya, ujarnya lagi, sambil beranjak masuk kedalam ruang KPU.

Hingga berita ini diturunkan, pendukung Beriman dan Trendi, masih berada di depan kantor KPU Sergai.

 

(ML.hrp)