Dengar Bisikan Gaib, Ayah di Pekanbaru Tega Sayat Leher Anak dengan Sabit

0
4
AR seorang ayah yang tega menyayat leher anaknya dengan sabit karena bisikan gaib ditangkap Polresta Pekanbaru, Riau. (Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung)
Dijual Rumah

Pekanbaru, buktipers.com – Seorang ayah berinisial AR, warga Rumbai Pekanbaru, Riau tega menyayat leher anaknya, AF (5). Aksi sadistis pria berusia 26 tahun itu sontak membuat geger warga.

Akibat kejadian itu, AF harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian leher. Sedangkan AR berhasil ditangkap setelah kabur usai menganiaya anaknya.

“Pelaku sudah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, AKP Nursyafniati  Rabu (6/4/2022).

Dia mengatakan, kasus kekerasan terhadap anak terjadi di rumah mereka di Jalan Pala Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, 2 April 2022. Saat itu, pelaku dan istrinya terlibat ada mulut di dalam kamar. Kemudian pelaku langsung pergi ke dapur.

Tanpa diduga, pria yang akrab disapa Ari ini mengambil sebilah sabit. Dia pun mendekati anaknya AF yang saat itu sedang menonton tv di ruang tamu.

AR kemudian langsung menyayat leher anaknya. Peristiwa ini diketahui istri tersangka yang langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi.

Kepada polisi, AR mengaku melakukan hal itu karena ada bisikan. “Katanya dia dapat bisikan gitu,” ucapnya. Namun polisi tidak percaya begitu saja pengakuan tersangka. Polisi pun melakukan tes urine.”Hasilnya tersangka positif narkoba,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id