Derita Gadis Malang, Diperkosa Ayah Kandung hingga Punya Anak dan Kini Hamil Lagi

0
7
Keterangan foto ; Ilustrasi kasus pencabulan. (Net)
Dijual Rumah

Banyuasin, buktipers.com – Seorang ayah di Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel) EM (43) ditangkap polisi karena memperkosa dan menyiksa anak kandungnya sendiri D (17). Korban diperkosa berulang kali hingga punya anak berusia dua tahun dan kini hamil lagi.

Pelaku dan korban tinggal di salah satu perumahan di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Selain menangkap tersangka EM, polisi juga menangkap G (40) ibu korban, karena diduga telah melakukan penganiayaan saat korban tidak menjawab siapa yang menghamilinya, karena takut dengan ancaman ayahnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra mengatakan, pelaku ditangkap Senin (14/12/2020) setelah informasi adanya kejaidan tersebut. Korban diperkosa sejak 2018 lalu atau saat berusia 15 tahun sehingga hamil dan punya anak yang kini berusia dua tahun. “Korban diperkosa dengan ancaman akan dibunuh,” ujarnya, Senin (14/12/2020).

Hasil pemeriksaan sementara, setelah korban melahirkan pelaku kembali mengulangi perbuatannya memperkosa korban. Akibatnya korban kembali hamil dan kini usia kandungannya tujuh bulan.  “Selain diancam, pelaku juga mengurut perut korban dengan tujuan agar keguguran,” katanya.

Sementara istri pelaku atau ibu korban, G (4) diduga melakukan penganiaan saat bertanya siapa yang menghamili anaknya. Korban yang ketakutan dan di sekitarnya ada pelaku, tidak berani untuk menjawab. Karena kesal, G memukul korban hingga mengalami memar di sekujur tubuhnya. “Korban akan mendapatkan pendampingan. Sementara pelaku dan istrinya telah ditangkap,” kata Kasat.

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 Ayat 3 jo Pasal 76 Huruf d atau Pasal 82 Ayat 2 jo Pasal 76 Huruf e UU Perlindungan Anak. Dia terancam hukuman maksimal 15 tahun. Karena pelakunya adalah orang tua korban, maka akan dikenakan pidana tambahan sepertiga hukuman dan denda sebesar Rp 5 miliar.

 

Sumber : iNews.id