Di Daerah Ini, Tarif Kencan Singkat (Short Time) PSK Rp 25 Ribu

0
1564
Ilustrasi PSK. (Net)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Banjarmasin

Tarif kencan singkat pekerja seks komersial (PSK) di Kota Banjarmasin boleh dibilang ramah di kantong. Dari 13 PSK yang terjaring razia Satpol PP Banjarmasin pada Kamis dini hari (28/2), ada sebagian PSK cuma pasang tarif Rp 25 ribu – Rp 50 ribu sekali kencan singkat (short time).

Sebut saja Aluh (nama samaran). Wanita asal Kelurahan Kelayan, Kota Banjarmasin ini rela menjual diri dengan banderol Rp 25.000 – 50.000 sekali kencan.

“Aku ngapain ditanya sih mas? Kami semua ini memang PSK, dan saya tidak pernah mematok harga tinggi, paling Rp 25 ribu sampai 50 ribu mas. Ini kena sial lagi ketangkap begini,” ucap Aluh saat digiring Satpol PP Banjarmasin, Kamis dini hari (28/2).

Aluh dan 12 PSK lain terjaring razia dan dibawa ke rumah singgah untuk pembinaan. Aluh rela menjual diri untuk memenuhi kebutuhan anaknya yang masih balita. Apalagi, Aluh seorang single parrent setelah cerai satu tahun lalu.

Ia tak punya keahlian, sehingga terjerumus ke dunia prostitusi di Kota Baiman – sebutan Kota Banjarmasin.

“Saya lupa kapan tahunnya. Malas saya mengingat yang itu, itu kan luka dalam kehidupan saya. Mengapa saya harus menceritakan, toh saya juga baru kali ini terjaring seperti ini, padahal masih banyak PSK di luaran lagi berkeliaran,” ujar Aluh tanpa beban.

Ia siap kapanpun menyervis pria hidung belang asalkan tarifnya cocok. “pokoknya sampai tidak ada tamu lagi, baru saya berhenti. Karena tarif saya murah, jadi harus banyak tamu,” katanya.

Aluh mengaku juga bisa melayani panggilan ke hotel. “Bisa saja juga kalau di hotel semalaman biasanya Rp 400 ribu. Jadi sudah bersih itu saya, yang bayar hotel ya yang makai jasa saya,” pungkasnya.

Sumber : kumparan.com