Beranda Hukum Di Duga Miliki Shabu, Pria Ini Diamankan Warga

Di Duga Miliki Shabu, Pria Ini Diamankan Warga

462
0

Buktipers.com – Tapsel (Sumut)

Berkat bantuan warga seorang pria yang di duga miliki shabu berhasil di amankan jajaran Polres Tapsel pada hari Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 19.00 Wib di daerah sawah lombang, desa Sisundung kecamatan Angkola Barat, kabupaten Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal Sik melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar ketika di hubungi awak media ini melalui pesan whatsapp nya membenarkan pihak nya telah mengamankan AHP Harahap (24) warga Wek I, Kelurahan Pasar Batangtoru, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapsel atas dugaan kepemilikan shabu.

“Bersama AHP Harahap turut diamankan Barang Bukti berupa 2 bungkus besar plastik transparan diduga berisi shabu-shabu, 1 buah dompet berisi uang senilai Rp. 8.00.000. 1 Buah tas sandang warna hijau merek EIGER. 1 Potong celana pendek warna coklat merek THE DNDEXECUTION. 1 Karung warna putih berisi sabut kelapa tempat menyembunyikan diduga shabu-shabu” papar kasat

Baca Juga!  Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Ruko di Pasar Batang Toru Tapsel

Menurut kasat penangkapan ini berawal atas kecurigaan warga GSD (31) dan IB HRP (32) melihat gerak gerik yang mencurigakan, merasa tidak mengenali tersangka kemudian saksi-saksi menginformasikan ke polsek batang toru

“Tersangka kita ringkus setelah mendapatkan info dari warga bahwa ada seseorang yang tidak dikenal dan mencurigakan berada di Sawah Lombang, Desa Sisundung, Kecamatan Angkola Barat, mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim IPDA M. Taufik Siregar, SH bersama personil mendatangi TKP. sesampainya di TKP, pelaku telah diamankan oleh masyarakat dirumah Kepala Desa Sisundung.

Personil pun langsung melakukan penggeledahan terhadap barang-barang pelaku dan ditemukan barang bukti yang di duga shabu.Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Batangtoru untuk proses lebih lanjut yang kemudian di serahkan ke satnarkoba polres tapsel tutup kasat (ucok siregar)

Loading...