Dianggap Goyangan Tak Senonoh, Goyang Kibus di Pantai Cermin Sergai Dibubarkan Polisi

0
4
Potongan video yang viral beberapa wanita sedang berjoget di sebuah acara ulang tahun di Dusun IV Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai yang berlangsung pada Senin (5/9/2022) malam. HO / Tribun Medan
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sebuah video dalam acara ulang tahun yang menampilkan sejumlah wanita tengah berjoget tak senonoh viral di media sosial.

Dalam video terlihat beberapa orang berambut panjang mengenakan pakaian seragam sedang berjoget tak senonoh dengan iringan musik DJ.

Terlihat para penonton yang terdiri dari anak anak hingga orang dewasa berada dalam kegiatan itu.

Diketahui video itu direkam dalam sebuah perayaan ulang tahun yang berlangsung di Dusun IV Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai yang berlangsung pada Selasa  (6/9/2022) dini hari.

Video itu kemudian viral lantaran menampilkan  beberapa wanita yang berjoget joget menggunakan baju serba terbuka.

Acara tersebut kemudian dibubarkan oleh Polsek Pantai Cermin yang mendatangi lokasi acara.

Kapolsek Pantai Cermin, Iptu Mariduk Tambunan membenarkan kejadian itu. Katanya pembubaran acara itu atas permintaan warga yang resah adanya acara itu.

“Benar ada kejadian itu, semalam ada acara ulang tahun dengan acara kibot bongkar dan semalam atas permintaan warga dan Kepala Desa kita bubarkan,” kata Mariduk kepada Tribun, Selasa (6/9/2022).

Mariduk mengatakan, pihaknya membubarkan kegiatan tersebut lantaran dianggap tidak layak dipertontonkan di depan publik sebab acara itu juga disaksikan oleh anak anak.

“Karena itu kan kibot bongkar dan disana banyak anak anak juga di sana jadi atas permintaan warga, kepala desa diminta untuk ditertibkan,” sambungnya.

Selain itu ucap Mariduk, acara hiburan tersebut dilakukan di luar waktu yang sudah ditentukan. Kata dia polisi membubarkan paksa kegiatan itu ketika waktu menujukan pukul 00.30 WIB.

“Kedua itu karana jamnya sudah lewat jadii kita datang kesna dan menertibkan acara itu. Semua orang yang ada disana kita suruh pulang ke rumah masing-masing,” sambungnya.

Tidak ada orang yang diamankan dari lokasi tersebut sebab kata Mariduk acara tersebut hanya acara memeriahkan ulang tahun salah seorang warga di sana.

“Untuk yang diamankan tidak ada, kita hanya suruh mereka membubarkan diri karena itu acara ulang tahun,” tutupnya.

 

Sumber : tribunnews.com