Dianggap Pejuang Covid – 19, Ditlantas Polda Kepri Semangati Petugas Medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri

0
11
Ditlantas Polda Kepri semangati petugas medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.
Dijual Rumah

Batam, buktipers.com – Memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 10 November, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri, mengggelar bakti sosial (Baksos), di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Tujuannya, memberikan semangat dan apresiasi terhadap para petugas medis yang bertugas menangani pandemi Covid-19, di Rumah Sakit itu, pada Selasa (10/11/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Kepri beserta jajaran, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang diwakilkan wakil kepala rumah sakit beserta staf, dan perwakilan dari PT Jasa Raharja kota Batam.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiyono, S.I.K., mengatakan, pihaknya membagikan bingkisan berupa susu beruang, vitamin, dan buah-buahan  kepada seluruh petugas medis yang berjibaku menangani pasien Covid-19. Selain memberikan bingkisan tersebit, pihaknya juga menyumbangkan sebuah lagu yang khusus diciptakan oleh Dirlantas Polda Kepri, untuk memberikan semangat kepada seluruh petugas medis yang bertugas melawan Covid-19.

“Hari ini adalah momen yang sangat bagus memperingati Hari Pahlawan Nasional. Oleh sebab itu, saya datang kesini ingin, sedikit memberikan hiburan, apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19,”jelas Dirlantas Polda Kepri.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, diwakilkan  wakil kepala rumah sakit, ucapan terimakasih yang sangat mendalam kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri yang telah memberikan dukungan secara moral.

“Terima kasih kepada Bapak Dirlantas Polda Kepri dan jajaran yang telah datang kerumah Sakit Bhayangkara yang telah memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang saat ini berjibaku melawan virus Covid-19.

Semoga Virus Covid-19 ini cepat berakhir dan vaksin di penghujung tahun ini dapat terealisasi. Sehingga di tahun 2021, kita bebas dari virus Covid-19 dan kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa,”tutur dr. Hartono A Purba, M.Ked (PD), Sp. PD.

(Zul)