Dibangun Pakai Dana Desa 2019, Balai Kampung Kahuripan Dalam Diresmikan

0
162
Roswati, Kepala Kampung Kahuripan Dalam saat memberikan kata sambutan dan foto saat peresmian Balai Kampung Kahuripan Dalam.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Setelah selesai dibangun dengan menggunakan Dana Desa (DD) anggaran tahun 2019, Balai Kampug Kahuripan Dalam, akhirnya diresmikan dan sudah dapat digunakan, Minggu (26/1/2020).

Peresmiannya dihadiri seluruh lapisan masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama, serta Camat Menggala Timur, Ahmad Rozi SE.

Para undangan tampak memberikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat atas peresmian balai kampung tersebut.

Seperti disampaikan tokoh masyarakat, Yogi, mengucap syukur dan terharu, atas terwujudnya pembagunan balai kampung yang selama ini menjadi impian dan harapan seluruh masyarakat Kahuripan Dalam.

Begitu juga diucapkan tokoh masyarakat lainnya, Suparno, yang menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepala Kampung, Roswati, yang telah membangun infrastruktur di kampung tersebut.

“Kurang lebih 2,5 tahun Ibu Roswati menjabat, dan kami sangat merasakan pembangunan infrastruktur di Kampung Kahuripan yang begitu pesat dan cepat. Salah satunya yang hari ini kami saksikan bersama, balai kampung yang sudah berdiri begitu megah, “ucapnya.

Sementara, Ketua BPK, Made Tarsona, selaku mitra kerja kepala kampung, juga sangat mengapresiasi kinerja seluruh aparatur Kampung Kahuripan Dalam.

Dan tak ketinggalan, Ahmad Rozi SE, selaku Camat Menggala Timur, juga mengaku bangga atas kepemimpinan Roswati, selaku Kepala Kampung Kahuripan Dalam, yang transparan merealisasikan Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat, baik itu dibidang pembangunan maupun pemberdayaan warganya.

“Karena saya adalah saksi dari tonggak awal kepemimpinan Ibu Roswati, sebagai Kepala Kampung. Semoga Kahuripan Dalam semakin maju dan sejajar dengan kampung lainnya, “ungkapnya di akhir sambutannya.

Roswati, selaku Kepala Kampung, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, atas segala dukungan dan kerjasamanya. Karena tanpa dukungan dan kerjasama yang baik, saya tidak mungkin bisa membawa kampung kita ini menjadi maju dan lebih baik kedepannya, katanya.

Semoga dengan diresmikannya balai kampung ini, saya akan lebih maksimal dalam melayani masyarakat, tambahnya.

Acara peresmian tersebut, juga dimeriahkan berbagai atraksi dan pentas seni yang ditampilkan oleh para muda mudi Kampung Kahuripan Dalam.

Dan sebelum acara puncak peresmian balai kampong, para pemuda Karang Taruna, bekerja sama dengan anak KKN Universitas Lampung (UNILA), mengadakan berbagai perlombaan, dari perlombaan anak-anak, hingga pemuda, bapak-bapak dan ibu-ibu.

Acara puncak penutupan peresmian balai kampong, berakhir pada malam hari dengan berbagai pentas seni, dari berbagai jenis tarian serta pencak silat.

Ibu Roswati yang ditemui awak media, mengucap kan banyak terimakasih kepada anak KKN dari Univesitas Lampung (UNILA) atas peran sertanya, mensukseskan acara peresmian balai kampung ini, dengan penuh gembira.

 

(Jun)