Dibegal Saat Bersepeda di Bintaro, Kolonel Adm Ridwan Gultom Terjatuh hingga Pingsan

0
5
Foto: Ilustrator: Edi Wahyono
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Seorang perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gultom dibegal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, saat sedang bersepeda. Kolonel Ridwan disebut terjatuh hingga tak sadarkan diri.

“Korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan tertulis Minggu (15/11/2020).

Kolonel Ridwan lantas ditolong oleh pesepeda lain dan pihak sekuriti. Selanjutnya, ia dibawa ke RSPI untuk mendapatkan pengobatan.

“Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan sekuriti, ke RSPI guna pengobatan lebih lanjut,” kata Yusri.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (14/11) pukul 07.45 WIB. Kolonel Ridwan disebut tengah bersepeda dari arah Burger King ke arah RSPI Jl Boulevard Bintaro Jaya.

Kolonel Ridwan lantas dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Dari arah belakang pelaku kemudian mengambil paksa barang milik korban.

“Kemudian sesampainya di dekat RSPI Bintaro, korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang. Lalu kemudian pelaku mangambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban,” pungkasnya.

Diketahui, Kolonel Ridwan sempat menjalani CT Scan usai dibegal. Menurut Kadispen TNI AU Marsma Fajar Adriyanto, tidak ditemukan adanya kondisi serius pada Kolonel Ridwan.

“Sudah dilaksanakan CT Scan, tidak ditemukan hal-hal cidera serius,” sebutnya.

Saat ini Kolonel Ridwan sedang pemulihan usai menjadi korban pembegalan.

“Kondisi membaik,” tambah Marsma Fajar.

 

Sumber : detik.com