Beranda Serba Serbi Diduga Ada Pungli, Kantor BRI Gunung Sitoli Di Geruduk Mahasisswa

Diduga Ada Pungli, Kantor BRI Gunung Sitoli Di Geruduk Mahasisswa

679
0
IMG-20180302-WA0079

BuktiPers.Com – Gunungsitoli (Sumut)

Sejumlah Mahasiswa yang menamakan dirinya GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) melakukan Demo unjukrasa untuk memprotes pungutan liar yang dilakukan oleh staff Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gunungsitoli beramat di Jln. Kelurahan Pasar Gunungsitoli -Sumatera Utara, Jum,at (02/03/2018)

Dalam orasinya, Mahasiswa meminta oknum staf Bank BRI yang melakukan pungutan liar kepada mahasiswa saat membayar uang kuliah di Bank BRI Cabang Gunungsitoli dipecat.

Lanjutnya, Mahasiswa meminta uang adminitrasi yang dikutip melebihi ketentuan oleh Bank BRI Cabang Gunungsitoli dikembalikan dan kasusnya diproses secara Hukum.

Selain itu mereka meminta Satpam Bank BRI yang telah menyebabkan salah seorang mahasiswa terluka saat protes sebelumnya dipecat, dan akan terus melakukan aksi protes jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, tuntutan Aksi

Baca Juga!  Valentino Rossi Ditilang Polisi Gara-Gara Tak Punya SIM

Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli Sukma Iskandar saat menemui mahasiswa yang melakukan unjuk rasa di depan Kantornya mengakui adanya kesilapan yang dilakukan oleh staf BRI Cabang Gunungsitoli dalam pengutipan uang adminitrasi bagi mahasiswa yang membayar uang kuliah di BRI Cabang Gunungsitoli.

Dalam penuturannya Sukma Iskandar bahwa seharusnya uang adminitrasi hanya sebesar Rp1.500, tetapi stafnya khilaf telah mengutip Rp2.000-Rp2.500, dan uang lebih tersebut akan kita kembalikan hari ini kepada mahasiswa, Ujarnya.

Lanjutnya Sukma Iskandar memgatakan bahwa Mengenai tindakan premanisme di Bank BRI Gunungsitoli, dia menegaskan tidak dibenarkan ada tindakan premanisme dalam pelayanan, dan menerangkan jika yang terjadi sebelumnya adalah tindakan emosi.

Pihaknya akan memberikan ganti rugi kepada mahasiswa yang terjatuh saat itu dan memberikan biaya pengobatannya , dan kita akan tindak tegas yang salah, tegasnya Sukma Iskandar. (Aro Ndraha)

Loading...