Diduga Bandar Narkoba, Wanita Parubaya Di Ciduk Polisi

0
392
Dijual Rumah

Buktipers.com – OKU Selatan (Sumsel)

Wanita Parubaya yang berpopesi sebagai wirasuwasta warga Desa Sri menanti Kecamatan Makakau Ilir Kabupaten OKU Selatan Berhasil diamankan Satuan narkoba Polres OKU Selatan tepatnya Pada minggu (22/7/2018) Jam 18.30 Wib.

Diketahui Wanita paruh baya yang berusia (28) dan berinisial AA berhasil diamankan dikontrakannya Dilingkungan VII Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua.

Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap Melalui Kasat Narkoba Zulkifli SH, Senin (23/7/2018) Mengatakan Kejadian berawal dari informasi yang didapat tersangka AA akan mengadakan teransangsi jual beli narkoba, kemudian Team Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba bergerak cepat menuju lokasi kontrakan tersangka.

Pada saat penangkapan team opsnal melakukan pengeledaan dikediaman tersangka, kemudian team opsnal berhasil menemukan dua paket keliping bening yang berisikan fil warna coklat sebanyak 20 (dua puluh) butir yang diduga narkotika jenis exstasi seberat 4,30 geram yang dibalut tisu warna putih,disimpan oleh tersangka diatas pelapon kontrakannya.

Selain itu jajaran reskrim OKU Selatan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (Dua) unit Hand Phone merek nokia warna hitam dan Oppo warna putih.

Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan dimapolres OKU Selatan guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(Sri Fitriyana)