Diduga Cemburu, Oknum Polisi Ngamuk Ancam Tembak Warga

0
5
Pasutri yang diancam akan ditembak oknum polisi di Bone melaporkan pelaku ke Mapolres Bone. (Foto: iNews/Bulan Sri Indra)
Dijual Rumah

Bone, buktipers.com – Oknum polisi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan marah dan mengeluarkan senjata api serta mengancam akan menembak warga.

Ulah oknum polisi berinisial FA itu diduga lantaran terbakar cemburu istrinya diganggu pria lain.

Diperoleh informasi, FA mendatangi rumah pasangan suami istri berinisial AT dan HA di Jalan Jenderal Soedirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Dengan menggunakan pakaian biasa, oknum polisi yang bertugas di Polda Sulsel mendatangi rumah tersebut dalam keadaan marah.

Setiba di rumah HA, oknum polisi dengan pangkat bripka tersebut menendang pintu dan masuk ke dalam rumah. FA bahkan diduga mengancam akan menembak seisi rumah dengan senjata api.

Kakak HA, YS menuturkan, pelaku datang menggunakan mobil dan langsung marah-marah kemudian menendang pintu rumah.

“Polisi itu masuk ke dalam rumah, sempat mengeluarkan senjata api dan mengancam akan menembak seisi rumah,” katanya, Senin (1/2/2021).

Menurut YS, kedatangan oknum polisi tersebut dibakar api cemburu dengan menuduh adik iparnya, AT mengganggu istri pelaku. Padahal, keduanya tidak ada hubungan apa-apa.

“Hanya berteman dan sudah berteman sejak masih SMA,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, AT dan istrinya, HA  yang tidak menerima perlakuan oknum polisi tersebut langsung mendatangi Mapolres Bone untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

 

Sumber : iNews.id