Diduga Edarkan Sabu, IRT Di Gelandang Polisi

0
370
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Seorang IRT berinisial SA (40) warga Jalan D.I Panjaitan, Gang Logam, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai tak berkutik saat di ringkus personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, Rabu (7/11/2018), sekira pukul 19.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono menyebutkan pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada seorang wanita yang sering memiliki narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan saat akan diringkus tersangka sedang duduk di rumah warga saat dilakukan penggeledahan oleh Polwan di temukan 2 bungkus plastik klip transparan berisikan sabu di tempat duduk tersangka. Saat diintrogasi tersangka mengakui sabu tersebut adalah miliknya yang di peroleh dari seorang wanita berinisial DN” ujar Adi Haryono, Sabtu (10/11/2018)

Adi Haryono menambahkan setelah mendapatkan nama DN, petugas pun melakukan pengejaran, namun tidak berhasil menemukan DN.

“Dari tangan tersangka SA kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,09 gram, Uang tunai Rp 50.000,- dab 1 (satu) unit Handphone merk maxtron warna hitam” ujarnya seraya menyebutkan tersangka dan barang bukti langsung di boyong ke ruangan Satresnarkoba untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. (Gani/Fauzi)