Beranda Hukum Diduga Habis Nyabu Di Kamar Hotel, Seorang Pria Di Bekuk Polisi

Diduga Habis Nyabu Di Kamar Hotel, Seorang Pria Di Bekuk Polisi

92
0
Loading...

BuktiPers.com – Ketapang (Kalbar)

HE alias Hendi (30) terpaksa diamankan oleh Petugas Sat Resnarkoba Polres Ketapang karena kedapatan menyimpan sejumlah narkoba jenis sabu dan alat hisap ( Bong ) di dalam kamar sebuah hotel di jalan R Suprapto Ketapang. Pria yang bekerja di PT Harita ini tak berkutik saat petugas menggeledah salah satu kamar hotel Aston Ketapang tempat ia menginap dan menemukan 2 (dua) paket yg diduga sabu ( 0,36 gram dan 0,31 gram ) serta alat hisap bong di atas meja kamar tersebut. Kamis, 01/11/2018 sekira Pukul 18.40 wib.

Kapolres Ketapang AKBP. Yury Nurhidayat,.S.ik,.M.H. Melalui Humasnya menjelaskan Kepada BuktiPers Sabtu(03/11) 13.00 wib “Membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan SatRes Narkoba Polres Ketapang Terhadap Seorang Pria Dikamar Hotel,Adapun Penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima petugas tentang adanya seorang pria yang menginap di salah satu kamar hotel Aston Ketapang yang diduga sedang menggunakan narkoba jenis sabu. Petugas pun langsung melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud untuk memastikan kebenaran informasi. Setelah dipastikan perihal informasi tersebut, petugas langsung melakukan penggeledahan di kamar tempat pelaku menginap dan menemukan sejumlah barang bukti narkoba serta alat hisap bong di meja kamar. Tak ayal pelaku pun langsung diamankan di Polres ketapang.

Baca Juga!  Polsek Sinaboi Amankan 6 Ton Kayu Illegal Loging

ditambahkannya lagi “Adapun Identitas tersangka yaitu Hendi anak laki-laki dari So Miau Eng, lahir tanjung pinang riau tanggal 31 agustus 1988 / 30 tahun, laki-laki, Budha/tionghua, karyawan PT. Harita, SMK Tamat, alamat: jalan kuantan indah blok F no. 03 rt 06/rw 03 kelurahan melayu kota piring kec. tanjung pinang timur kota tanjung pinang kepulauan riau.

Adapun TKP yaitu Di Hotel Aston kamar no. 601, jln R .Suprapto Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang. Adapun barang bukti yang diamankan petugas dari tangan pelaku 2(dua) paket yg diduga sabu ( 0,36 gram dan 0,31 gram ,1 (satu) bungkus rokok merk Marlboro putih, 1 (satu) set alat hisap sabu (bong).

Baca Juga!  Bupati Kapuas Hulu Sebut Lulusan Sarjana Tidak Harus Jadi PNS

Sambungnya lagi Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti di bawa ke Ruang Sat Resnarkoba Polres Ketapang dan pelaku sendiri terancam dengan Pasal 112 ayat ( 1 ) dan psl 127 ( 1) UU NO 35/2009 tentang tindak pidana narkotika.Tutupnya.(TIM)

Loading...