Diduga Pencuri Lembu Dua Pelaku Ditangkap Warga

0
1641
Dua pelaku
Dijual Rumah

BuktiPers.com, SIMALUNGUN – Dua orang, NPD (28) dan F (24) ditangkap masyarakat diduga melakukan pencurian ternak warga di Simpang Bahaya Pondok Sugaran Nagori Bahlias Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (5/6).

Dari informasi dihimpun, diketahui korban adalah Sariman (35) merupakan karyawan Kebun Bahlias warga Pondok Manahul Kecamatan Bandar. Dengan 2 (dua) saksi, yakni Sarijan (46) warga Huta I Nagori Sugarang Bayu dan Sukamto (38) yang juga karyawan kebun Bhalias.

NPD dan F tertangkap warga dan mengalami luka di bagian kepala dan akhirnya dirawat di Rumah Sakit Umum Perdagangan. Sementara temannya, Dion (27) berhasil melarikan diri.

Penangkapan berawal dari Masyarakat  Pondok Sugran Nagori Bhalias Menemukan Satu Unit Mobil Toyota Avanza berwarna Hitam yang di curigai sebagai pelaku pencurian ternak lembuh. Oleh masyarakat mobil tersebut diberhentikan, ternyata di dalam mobil tersebut ditemukan satu ekor lembu jantan berwarna putih.

“Merasa curiga, warga langsung mengamankan pelaku namun salah safu orang pelaku melarikan diri,” ujar warga.

Selain para pelaku, juga turut barang bukti diamankan berupa 1 (satu) ekor Lembu Jantan berwarna putih, 1 unit Mobil Toyota Avanza Nomor polisi BK 1471 MT Berwarna Hitam, 1 buah Hp Merek Nokia Berwarna Hitam dan 1 buah Hp Android merek Samsung

Atas kejadian itu, ditaksasi korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 7.000.000 berupa 1 ekor lembu jantan berwarna putih. (JFH)