Diduga Tidak Membayar Pajak, 3 Buah Papan Reklame Dijatuhkan Satpol PP

0
428
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Akibat diduga tidak membayar pajak, 3 buah papan reklame di Jalan Sutomo Kecamatan Siantar Barat dijatuhkan oleh Satpol PP Pematangsiantar pada Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Satpol PP Kota Pematangsiantar kembali melakukan penegakan Perda terhadap papan reklame yang bermasalah, hal itu terlihat Satpol PP kembali menjatuhkan 3 buah papan reklame.

Ketiga papan reklame tersebut berada di Jalan Sutomo Kecamatan Siantar Barat yang dijatuhkan oleh Satpol PP dengan kawalan Polisi Militer (PM), Tentara dan Kepolisian Polres Pematangsiantar serta anggota Satpo PP Kota Pematangsiantar.

Dalam upaya menjatuhkan papan reklame yang terletak di dekat Kejaksaan Negeri Pematangsiantar dan persis di depan Rumah Dinas Kapolres Pematangsiantar menjadi perhatian pengguna jalan sehingga arus lalu lintas agak sedikit macet.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu anggota Satpol PP yang berada di lokasi bernama Amri mengatakan, “Papan reklame yang kami amankan pada hari ini ada sebanyak 3 buah,” ucapnya pada Selasa (23/10/2018).

Upaya Satpol PP Pematangsiantar dalam upaya penegakan Perda Pematangsiantar pun berjalan lancar sehingga ketiga papan reklame yang bermasalah tersebut berhasil dijatuhkan oleh Satpol PP. (Ary/Red)