Diduga TKW Asal Labuhanbatu Tewas Dibunuh Di Malaysia

0
955
IMG_20171010_170242

BuktiPers.Com – Labuhanbatu (Sumut)

Informasi yang diperoleh media, Selasa (10/10/2017) Ratnasari (34) warga Dusun Siluman A, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut diduga tewas dibunuh.

Gadis yang bekerja di Negara Malaysia ini dikabarkan tewas dibunuh. Keluarga dan orangtua korban, Efendi (65) dan Atik (61) saat ini sedang menunggu kedatangan jenazah Ratnasari di Bandara Internasional Kualanamu, Medan guna dibawa kekediamannya di Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Desa Tebing Linggahara, Solehuddin Ritonga membenarkan bahwa warganya yang bekerja di Malaysia tewas diduga terkait kasus pembunuhan. “Ya benar, keluarganya masih menunggu jenazah di bandara,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan Kepala Dusun Siluman A, Paeran , Bahwa jenazah Ratnasari masih ditunggu keluarga di bandara guna dibawa kekediamannya di Kabupaten Labuhanbatu. “Ya, belum sampai jenazahnya, keluarga nya masih nunggu dibandara, infonya dibunuh, tapi info pastinya belum tahu,” sebutnya.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi belum ada keterangan dari pihak keluarga korban terkait penyebab pasti tewasnya gadis usia 34 tahun tersebut. (AS/Red)