Beranda Serba Serbi Diduga Ugal-Ugalan Mobil Angkot Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas di Tempat

Diduga Ugal-Ugalan Mobil Angkot Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas di Tempat

361
0
IMG-20180220-WA0110
Loading...

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Telah terjadi laka, Mobil Angkot yang Melaju cepat dari Arah Cianjur menuju Cibeber, Menabrak Sepeda motor MX No-Pol F 5350 WX yang melaju dari Arah berlawanan Hingga pengemudi Sepeda Motor Tewas di tempat, Selasa 20/2/2018 Pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi Burhan 40 Tahun Kepada Buktipers.com di Lokasi kejadian, Kecelakaan itu laka terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, Mobil Angkot Jurusan Cibeber yang melaju Cepat dari Arah Cianjur di Duga menabrak Sepeda Motor MX No-Pol F 5350 WX yang Sama-Sama melaju Cepat dari Arah berlawanan, Hingga pengemudi Sepeda motor tersebut tewas di tempat.”Katanya.

Onet” Pengemudi Angkot, Saat di Kompirmasi Buktipers.com dilokasi Kejadian, mengku bahwa dirinya tidak mengetahui adanya sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan saya baru sadar setelah terjadi Tabrakan”Ucapnya.

Baca Juga!  Kominfo, Dishub Dan DPRD Sepakat Tutup Aplikasi Berbasis Online di Cianjur

Sementara itu Korban Laka langsung di Evakuasi Kerumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur, Oleh pihak Kepolusian Polres Cianjur, dan Selanjutnya polisi masih belum bisa menyimpulkan penyeban Kejadian laka tersebut. (NN)

Loading...