Beranda Kriminal Dihadiri Ratusan Orang Tua Murid, Manat Simbolon Terpilih jadi Ketua Komite SMP...

Dihadiri Ratusan Orang Tua Murid, Manat Simbolon Terpilih jadi Ketua Komite SMP Negeri 2 Pangururan  

254
0
Pemilihan pengurus komite SMP Negeri 2 Pangururan.(foto/D.st)
Loading...

Buktipers.com – Samosir (Sumut)

Sebanyak 120 orangtua murid hadir pada pemilihan pengurus komite SMP Negeri 2 Pangururan, Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di sekolah itu, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pemilihan dilaksakan untuk memutuskan kepengurusan komite sekolah yang baru menggantikan pengurus lama yang periodenya telah berakhir.

Agenda kegiatan pemilihan pengurus baru itu, antara lain, melakukan pemilihan periodisasi ketua komite yang lama kepada ketua komite yang baru, sosialisai Ujian Nasional Berbasis Computer (UNBK) dan bantuan pengadaan meja komputer AC, pengadaan album raport untik siswa.

Serta membangun kesepahaman dan kerjasama dengan orang tua murid untuk persiapan siswa masuk SMA unggulan Yasop, dan SMA unggul DEL, sekaligus ramah tamah sesama orang tua siswa agar lebih kenal sesama yang lain dan kompak.

Baca Juga!  Brasil Melaju ke Final Copa America 2019

Kegiatan dihadiri pengurus komite sekolah periodisasi yang lama, orang tua siswa, Kepala Sekolah SMP Negri 2 Enny Juliana Pelita Naibaho SPd, Wakil Kepala Sekolah dan beberapa guru sekolah. Hasil pemilihan, Manat Simbolon terpilih sebagai Ketua Komite sekolah itu.

Keputusan dari rapat itu, orangtua murid yang hadir menyepakati pengadaan prasarana mobiler yang nantinya akan digunakan anak didik sekolah, agar merasa nyaman ketika ke sekolah dan juga menghadapi UNBK yang akan datang.

Manat Simbolon selaku Ketua Komite SMP Negeri 2 terpilih, mengatakan, “Dalam hal sementara ini kita harus melakukan pembenahan atau perubahan ruang yang sekarang sangat diperlukan, salah satunya ruang kantor kepala sekolah, ruangan guru, ruangan komputer dan ruang tata usaha,” kata Manat Simbolon selaku Ketua Komite terpilih menjawab wartawan.

Baca Juga!  Warga Perbatasan Indonesia - Malaysia Protes Adanya Pelebaran Jalan

Kepada pemerintah daerah dia berharap, agar mempertimbangkan kebutuhan SMP Negeri 2, seperti pembangunan beberapa ruang gedung yang dibutuhkan, dengan harapan agar sekolah ini ke depannya dapat menjadi sekolah favorit.(D.st)

 

Editor : Maris

Loading...