Dikabarkan Jadi Dirut PLN, Ini Kata Rudiantara

0
99
Rudiantara/Foto: Rengga Sancaya

Jakarta, buktipers.com – Posisi Direktur Utama PT PLN (Persero) hingga kini masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt), Sripeni Inten Cahyani. Lalu, beredar kabar bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) periode 2014-2019, Rudiantara bakal mengisi jabatan Dirut PLN.

Untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut, detikcom menghubungi Rudiantara melalui pesan singkat. Rudiantara yang kini tengah berada di Singapura mengatakan bahwa kabar tersebut adalah rumor.

“Rumor barangkali. Saya sedang di Singapore untuk rapat/bisnis,” ungkap pria yang kerap disapa Chief RA tersebut kepada detikcom, Sabtu (23/11/2019).

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga mengatakan bahwa ia belum bisa menjawab kebenaran kabar tersebut. Ia pun tak memberikan keterangan lebih lanjut apakah hal tersebut hanya sekadar ‘kabar burung’.

“Saya katakan tadi bahwa saya belum bisa mengatakan bahwa siapa yang akan jadi Dirut PLN. Jadi saya nggak bisa menyatakan iya atau tidak,” ujar Arya kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Arya hanya mengatakan untuk menunggu saja apakah kabar tersebut akan menjadi kenyataan.

“Benar atau salah? Nanti kamu lihat saja apakah Pak Rudiantara itu jadi Dirut PLN atau tidak,” kata Arya.

 

Sumber : detik.com